Rabu, 01 Juni 2016

Jardine Schindler Diluncurkan Training Centre Pertama di Vietnam

HO CHI MINH CITY, Vietnam 1 Juni 2016 - Terletak di Kota Ho Chi Minh, pusat Jardine Schindler Pelatihan akan menjadi lift pertama dan eskalator pusat pelatihan profesional di Vietnam, yang didedikasikan untuk mengembangkan dan mengangkat keterampilan dan kemampuan teknisi Schindler dan lokal kontraktor.

Kiri ke kanan: Mr Huynh Thanh Khiet, Deputi Direktur Departemen Tenaga Kerja; Mr Pham Ngoc Thanh, Deputi Direktur Departemen Pendidikan & Pelatihan; Mme Beatrice Maser Mallor, Duta Besar Swiss; Mr Alain Cany, Country Chairman Jardine Matheson; Mr Jujudhan Jena, Chief Executive dari Jardine Schindler Grup; Mr Ian Gibbons, Inggris Konsul Jenderal; Mr Othmar Hardegger, Swiss Konsul Jenderal; Mr Raul Carbajal, Direktur Jenderal Schindler Vietnam Terbatas menghadiri upacara pembukaan.

Kiri ke kanan: Mr Huynh Thanh Khiet, Deputi Direktur Departemen Tenaga Kerja; Mr Pham Ngoc Thanh, Deputi Direktur Departemen Pendidikan & Pelatihan; Mme Beatrice Maser Mallor, Duta Besar Swiss; Mr Alain Cany, Country Chairman Jardine Matheson; Mr Jujudhan Jena, Chief Executive dari Jardine Schindler Grup; Mr Ian Gibbons, Inggris Konsul Jenderal; Mr Othmar Hardegger, Swiss Konsul Jenderal; Mr Raul Carbajal, Direktur Jenderal Schindler Vietnam Terbatas menghadiri upacara pembukaan.


Pusat pelatihan ini dilengkapi dengan empat poros lift untuk melatih insinyur dan teknisi lapangan pada metode instalasi terbaru, proses pemeliharaan dan standar keselamatan. Pusat pelatihan ini dilengkapi dengan empat poros lift untuk melatih insinyur dan teknisi lapangan pada metode instalasi terbaru, proses pemeliharaan dan standar keselamatan. Alain Cany, ketua negara dari Jardine Matheson Vietnam berkomentar bahwa perusahaan sangat bangga inisiatif ini dari Jardine Schindler. "Ini adalah apa yang Vietnam perlu meningkatkan keterampilan dan mengembangkan kekuatan kerja," kata Cany.

Sementara itu, Raul Carbajal, Direktur Jenderal Schindler Vietnam Terbatas menunjukkan bahwa pusat pelatihan baru adalah game changer nyata. "Ini akan menjadi pembangkit tenaga listrik kami bakat untuk tahun-tahun mendatang, dan kunci untuk strategi kami di negara ini," kata Carbajal. Pusat pelatihan ini akan meniru standar Schindler untuk teknis, keamanan dan pelatihan soft skill yang dibutuhkan oleh perusahaan di seluruh dunia dan dengan klien di Vietnam. Ini mencakup tiga lantai dengan lebih dari 1.700 m2, empat shaft pelatihan lift, satu eskalator dan empat simulator, serta lima kamar pelatihan yang lengkap dan showroom klien.

Menurut Ta Huy Vu, Instalasi Baru Direktur Bisnis dari Schindler Vietnam Limited, pusat Pelatihan merupakan komitmen jangka panjang Schindler untuk keselamatan, kualitas dan klien perusahaan, mengembangkan kelas atas Vietnam angkatan kerja yang mendasar untuk bisnis. Para pelatih Schindler ditunjuk untuk fasilitas ini berasal dari kolam dari 16 Schindler insinyur lapangan bersertifikat, mampu memberikan hingga 700 kursus untuk lebih dari 2.800 teknisi, supervisor, manajer proyek, kontraktor dan magang, setiap tahun. Pusat pelatihan baru ini melengkapi tonggak pembangunan lainnya orang oleh perusahaan, seperti Program Magang didirikan pada tahun 2014 bekerjasama dengan Cao Thang Technical College, untuk melatih siswa dan pengantin pria generasi berikutnya dari teknisi lapangan. Tahun ini, Schindler akan memulai program serupa dengan Hanoi College of Technology.

Tentang Schindler Vietnam

Schindler Vietnam Limited merupakan salah satu lift dan eskalator perusahaan terkemuka di Vietnam. Hal ini bermarkas di Kota Ho Chi Minh, dengan cabang di Hanoi dan Danang. Schindler mendukung pembangunan perkotaan yang berkelanjutan dengan aman, handal dan berkelanjutan solusi mobilitas, bergerak lebih dari satu miliar orang setiap hari di seluruh dunia. Di balik kesuksesan perusahaan lebih 57.000 karyawan yang beroperasi di lebih dari 100 negara. Hal ini juga satu-satunya perusahaan di industri termasuk dalam "Vietnam 100 Tempat Terbaik untuk Bekerja" pada tahun 2015.

Tentang Jardine Matheson

Jardine Matheson adalah grup diversifikasi dari Inggris, yang didirikan di Cina pada tahun 1832, beroperasi terutama di Greater China dan Asia Tenggara mempekerjakan 440.000 orang. Grup ini aktif di bidang kendaraan bermotor, investasi dan pengembangan properti, ritel makanan, rekayasa dan konstruksi, pialang asuransi, hotel mewah dan restoran. Didirikan di Vietnam selama 25 tahun dengan 14 bisnis yang berbeda, kelompok memiliki komitmen jangka panjang untuk negara. 
Baca juga 



http://mbahlanh.com/menu-buka-puasa-untuk-diet-sehat.html
http://mbahlanh.com/ciri-ciri-gejala-darah-tinggi-cara-pencegahanya.html
http://mbahlanh.com/ciri-ciri-gejala-cara-pencegahan-penyakit-hipertensi.html
http://mbahlanh.com/ciri-ciri-penyebab-gejala-sakit-ginjal.html
http://mbahlanh.com/gejala-dan-cara-pencegahan-penyakit-diabetes.html
http://mbahlanh.com/gejala-awal-penyakit-anemia-cara-pencegahanya.html
http://mbahlanh.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami-dan-cepat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar